You are currently browsing the category archive for the ‘Uncategorized’ category.

feeling guilty.. just close my eyes for cooling down…

Akhir2 ini, ketika bertemu kawan2 lama ,
ternyata banyak fakta yg tengungkap..

heheheh lucuu.. lucuu..

kepalaku pusing..
masih mengantukk…

tambah pening , menyaksikan semua keterbukaan itu..

bertambah gerak langkah ini , mendengarkan alunan itu

bertambah degup jantung ini , diantara dentuman dentuman keras suara itu ..

bertambah silau mata ini, diantara kerlap kerlip cahaya yg berbaur..

entahlah, saat wajah2 bahagia itu muncul..

hanya merana yg kurasa..

hiksss pusing

Hari Ini …( 15/05/09)

* Takkan habis kata tuk puji dirimu
Puji dirimu .. seindah indahnya…

* Takkan habis kata tuk bersyukur
bersyukur sebanyak banyaknya
atas apa yg diberikan oleh Nya

* Takkan henti kuhargai dirimu…

* takkan henti ku memohon maafmu , atas kesalahan2 ini …

* Takkan berhenti tuk katakan.. aku kan sayang padamu selamanya …

tks .. many many thanks ..

Kamu mengajari aku , bagaimana menghargai orang lain
Kamu memberi tahu aku , bahwa semua perjalanan hidup sudah diatur oleh Tuhan
Kamu memberi aku , sebuah penghargaan istimewa , terindah dalam hidupku
Kamu adalah , sesuatu yg pernah aku miliki
Kamu adalah , rasa yg indah , yang tak akan lekang oleh waktu
Kamu adalah Kenangan.. Hidupku

Aku pernah memberimu mimpi buruk
Aku pernah menyakitimu
Aku telah menyia nyiakan hatimu
Aku adalah orang yg benar2 tak pantas dalam hidupmu
Aku bukan orang yg baik , pintar dan bisa membahagiakanmu

Tapi Kumohonkan :

KAMU + AKU = SAHABAT

Terimakasih banyak , kamu sangat membuatku bahagia
Entah apa yg bisa kuberikan padamu ..

* hai,, sudah lama juga ga ketemu ya…
^ iya negh.. hehheeh apa khabar ?
* baikk.. oh iya , besok siang aku ada undangan pernikahan temanku , rumahnya di daerah.(..) sana .. aku rasa kamu yg lebih tau.. ada waktu???
^ hmm bole , jam brp? jemput kerumah ya..
* hmm jam 12 siang , hmm.. ok dech , besok aku tlp lagi ya..
^ rumahku ga disana lagi.. 1 km dari rumahku yg dulu
* ok d .. gampang, nanti contact2 an aja ..

keesokan harinya
* hai.. aku sudah dekat2 rumahmu yg dulu negh..
^ luruss aja dech terusss, nanti aku di depan rumah kok
* ok tks ..

sesampainya disana
deg deg deg deg …
duhh , turun gak ya.. masih grogi negh…

^ hai.. singgah dulu ya , ada teman2 ku
* ohh ok dech

sesampainya disana..
jreng jreng… gila.. semua mata memandang.. duh taruh dimana wajah ini?? sumpee d malu bgt..

* halo semua šŸ˜€ ( nyengir )
## halooooo juga, kenalan donk…

langsung saja kami berkenalan , ngobrol2 .. sampai akhirnya semua pamit, serta aku dan dia pun pergi menuju acara pernikahan temanku.

Di perjalanan …
^ hai.. sudah lama ya kita ga jalan ..
* iya ( grogi mode on )

hmmm.. keduanya diam seribu bahasa , hanya teriring lagu ” samsons ” kenangan terindah ..

hiks hikss , pengen nutupin muka teruss neghhhh..maluuuu

sepulang dari acara..

* heii dari tadi diem aja. ngobrol donk..
^ bingung mau ngobrol apaan..
* šŸ˜‰ ok d .. hmm , udah sampai negh.. , makasih ya.. sudah mau temani aku .. hehe

^ hmm singgah yuk..
* ( nyengir doank )
^ ga de kapan2, ga enak nanti..
^ hayolah gpp..

ngobrol…
ngobrol..
talking2..
chatting…

bla bla bla .. ( ungkapan rasa ).. blu blu blu.. pertanyaan yg telah lama dipendam..

*hikss, mumpung aku masih bertemu denganmu, hari ini aku mau minta maaf ya..
^ ahhhh sudahlah… aku kan sudah memaafkanmu sejak kemarin2..
* tapi…
^ sudah ya.. ga usah imongin lagi..

TERDIAM…
Gagu..
Silent…
Hening..

tiba2.. dia mendekat.. dan..

****Kringggggggggggggggggggggggggg..

wahh udah siang ya.. duhh , kaget …

ternyata hanya mimpi.. * sigh..

Pernahkah kalian merasakan hal2 seperti ini?
– bingung ketika teringat seseorang yg sudah lama tak berkabar , dan orang itu pernah mendapatkan tempat yg teristimewa di dalam hati mu ?
-sesegera mungkin mencari tahu semua tentang dia, hal hal yg bertautan dengan dirinya , seperti email , web , ctd number, facebook , dsb dsb..
-setelah menemukannya , sesegera mungkin kamu mengadakan contact dengannya , baik lewat email, facebook , dsb
– saat contactmu dibalas olehnya , hatimu merasa berdebar debar , tidak karuan, berbagai perasaan campur aduk terdapat di dalamnya
– setelah tau dia sudah memiliki pasangan , hatimu terasa agakteriris , tidak mampu melakukan apapun , hanya bisa menyesal dan sering merutuki diri , ” mengapa tidak ada doraemon yg bisa membantu balik ke waktu lampau ”
– Berkhayal.. tentang apapun yg pernah diidam idamkan olehmu dan olehnya..jaman dulu..
-sesekali / seringkali menatapi foto2 nya ,..sambil mengingat2 masa lalu

– dan lain sebagainya .. yg serupa dengan hal2 diatas ..

Some People just want everything
But everything means nothing
If I ain’t got you, yeah…

td pagi , buka YM ..
sambil membaca msg2 offline sambil senyum2 membaca pesan2nya , tiba2 !!! buzz !!!

buZZZ!!

* hoiii.. mbok ya bilang selamat pagi.. gitu..

* gak pake pagi…

* maksud lohhh???( aku mengetik sambil memonyong monyongkan bibirku )

* cuma mo bilang..

* apa?

* aku suka sama kamu..

* apa???

* kamu gak bisa baca ya???

* heh… ngomong suka kok begitu ..? aneh.. ( emosi )

* kenapa memangnya? memang aku mau ngomong itu saja kok ..

* tapi yg sopan donkkk..

* ehh nyolot .. klo aku suka ya suka .. gimana seehhh..

* ( antara kesel, marahh.. ) terserah .. udah ahh…males..

IGNORE * Klik..

apa sihh maksudnya ???? gilaaa.. crazyyyy i hate u…ughhh

Haru biru aku mengingat masa2 2008 kebelakang , berbagai peristiwa yg tak terduga telah aku alami
dari bahagia, sampai sesakit sakitnya .. hingga sampai saat ini masih terseok seok , dan jatuh bangun menghadapi masalah2 tersebut..

seandainya saja aku memahami lebih banyak mengenai diriku sendiri , mengenai apa yg aku inginkan dan yg harus aku lakukan
mengenai lingkunganku , keadaan serta keberadaannya

aku yakin , Tuhan pasti kan tunjukkan jalan terbaik , menuju kebenaran dan kebahagiaan . walau kadang diselipkan pula beberapa butir cobaan
yg pasti itu adalah pelajaran yg harus dihadapi dan dipertanggung jawabkan .

semoga 2009 akan lebih baik ….

SELAMAT TAHUN BARU 2009, GBU , and Love u all

aku terpaksa menangis
aku terpaksa merintih
cahayaku semakin redup
memilukanā€¦

kau masih bisa ku lihat..
suaramu masih ku dengar..
namun kenyataan ini, mengharukanā€¦
seseorang disana telah memilikimu
aku kan berdosa bila merindukanmu

oh mantan kekasihkuā€¦
jangan kau lupakan akuā€¦
bila suatu saat nanti kau merindukankuā€¦,
datangā€¦(cepat) datang padaku