You are currently browsing the monthly archive for Juli 2008.

    ARIS “OR” GISEL
Iklan

Konten ini diproteksi dengan password. Untuk melihatnya cukup masukkan password Anda di bawah ini:

Bunyi lagu jomblo sayup2 terdengar , terlihat kedip2 lampu dari handphone kesayanganku
nomor sahabatku muncul disana.

” halo pagi… hoii tumben nelpon”
” iya negh.. curhat donk, top urgent..”
” YM please , halooo , lagian YM mu o/l ”
” gak ah , males ketik2 , ayo donk dengerin..”
” iyeee .. knp ..bro..? “

” gini… hmmm .. gini..”
” kenape..?? cepaattttt”
” ceweku pake jilbab sekarang .. ”
” lah.. gubrak.. emang kenapa dengan Jilbab? ”
“apanya yg salah???? “

” duhhh kamu ini kok ngga ngerti sih..?”
” emang ngga..”
” aku kan pengen dia pindah ke agamaku, jika kami nikah nanti..”

( sejenak aku terdiam… , aku lupa, mereka beda agama )

” hoii.. hoiii…kok diem..?”
” hmmm … tapi kan kamu lom nikah Di..?”
” cape dech .. tujuan pacaran kan ke sana juga.. ”
” iya sih, tapi aku rasa , kamu gak bisa larang2 dia , lagian dia belum jadi istri kamu ”
“atau coba deh ngobrol lagi , atau mungkin nanti saat kamu nikah, kamu beda agama dengan dia, kan banyak yg begitu ”
” yaelaahh… ya ga mungkin lahh.. , lagian orang tuaku ga akan setuju hal itu ”
” plz kasih aku solusi donk … aku bingung , aku sayang dia “

(terdiam lagi… tak tahu harus bicara apa ..”

” aku nyerah dech Di.., sory.. ”
” yg jalanin kan kamu.. , coba kamu bicarakan lagi dengan dia , karena itu masalah keyakinan kalian ”

” haloo.. Di.. ngomong donk.. maaf ya .. ”
” ya udah , tks , byee.. “

( hhhh … sambil menghela nafas , aku jadi bingung sendiri.., aku ga bisa bantu sobatku sendiri .. )

Maaf ya Di.. aku ga tau solusinya …

Seorang wanita duduk bersandar di kursi kerjanya

Wajahnya agak murung

Terkadang bangkit dari sandarannya

Dan memangku pipinya pada telapak tangannya

Sikunya terkunci diatas meja

Ditiup2kan poninya beberapa kali

Matanya menyapu seluruh ruangan lantai 3 tempatnya bekerja

Sudah turun makan siang rupanya semua

Kecuali dirinya yg belum ingin pergi

Lalu memantapkan helaan nafasnya

Sambil bergumam

“ MAAF JIKA AKU SUKA PADAMU “

Bergegas digantinya sandal yg dipakainya menjadi sepatu

Lalu bangkit dari kursinya dan berjalan gontai

Turun …menyusul kawan2 nya yg lain…

HARI INI AKU SEDIH BANGET….!!! :((

LOVE IS BLIND

”  when you are in love, every thing is love; food is love, a good film is love, a song is love, a book is love, a sunset is love, a walk in a park is love, a cranberry scone is love, everything is love!—- mesdeaux”

IS BEING IN LOVE BETTER THAN EVERYTHING?

AND NEVER TO LOVE ANYTHING THAT CANNOT LOVE U BACK

sampai saat ini aku masih belum begitu mengerti dengan anoreksia.

apakah ini penyakit kejiwaan atau memang penyakit dari dalam tubuh penderita itu sendiri..

mungkin saja penyakit ini seperti penyakit ” latah “. yang kemudian menjadi trend ..

ah aku benar2 ngga ngerti…dan benar2 ngeri membayangkan orang setelah makan, memaksanya keluar, hanya karena takut gemuk..

pic diambil dari internet, lupa nama webnya 😀

Hal yg paling aku sukai adalah membaca. membaca apa saja.. salah satunya buku

buku yg sering kali aku baca berulang2, adalah Skill with people nya Les giblin.

Isinya adalah cara2 praktis untuk menjalin hubungan baik dengan seseorang, yg gunanya untuk meningkatkan kualitas hidup kita , baik itu karier , keluarga, maupun orang lain di sekitar kita.

Intinya setiap orang akan lebih banyak tertarik dengan dirinya sendiri daripada orang lain.jadi tinggal bagaimana cara kita memulai hubungan baik dengan seseorang dengan cara memahami apa yg mereka cintai dari diri mereka tersebut

Pokoknya setelah baca buku ini,secara tidak sadar kita akan menerapkan apa yg ada di buku ini , walaupun dari hal hal kecil saja..

DIJAMIN…