You are currently browsing the monthly archive for Juni 2008.

Akhir2 ini jerawat yg timbul diwajahku semakin banyak,

Tumbuhnya kecil2 ,sepertinya karena aku suka gonta ganti produk kecantikan

Ingin mulus ternyata jerawatan

Dan salon2 belum ada yg berani facial wajahku sekarang

Jadi bagaimana donk.?

pic from : lifestyle.okezone.com

pic dari : http://www.duniacyber.com

Artis juga manusia

Ya.. kita juga ga bisa ngarepin lebih dari mereka, karena mereka juga manusia biasa yg sama seperti kita

Sama2 memiliki masalah, sama2 memiliki gaya hidup, baik itu yg nyeleneh ataupun yg baik2

Dulu aku suka sekali tidak terima klo si arti A yg keliatannya kalem tapi ternyata kepergok sedang melakukan hal2 aneh, memang kadang bikin kita gregetan.

Tapi klo dipikir2 lagi, apalah daya, mereka juga sama seperti kita bukan?

Masih banyak yg lebih bagus dari mereka ataupun masih banyak juga yg lebih nyeleneh dari mereka.

Apalagi, klo kita melihat diri kita sendiri , masih banyak yg kurang, belum tentu yg kita lakukan juga baik semua.

Akupun masih belajar banyak agar mengontrol diri, menjadi orang yg baik. Dari kurang baik menjadi lebih baik, dan begitu seterusnya

Mudah2han dengan begitu , banyak diantara kita yg akan menjadi orang yg luar biasa

Salam sejahtera

-Ayuni-

Surutnya ombak , setelah deburannya , membuat badanku terasa berguncang, pusing… saat aku berdiri di atas pasirnya

Cukup dari jauh saja , menikmati indah ombak dan sunset yg ditenggelamkannya

Kau memang cantik, tapi menghanyutkan..

Aku takut…dan trauma akan kisah2 nya..

pic from : photos.igougo.com

pic from :www.hreoc.gov.au

Berpikirlah dengan leluasa

sering2lah tersenyum

katakan pada orang2 yg anda kasihi bahwa anda mengasihi mereka

temukan kembali teman2 lama anda

carilah teman baru

Berharap.. Bertumbuh.

Miliki semangat memberi

petiklah beberapa bunga

bagikan bunga2 itu

tepati janji

tertawalah dengan tulus

gapailah

biarlah orang lain masuk

peluklah seorang anak

hati2-ada turunan

pandangi matahari terbit

dengarkanlah rintik hujan

percayalah pada hidup

miliki keyakinan ! nikmati

buatlah beberapa kesalahan

belajarlah dari kesalahan itu

pelajari hal2 baru

Rayakan hidup !

Miliki semangat hidup !

-Penulis Tak Dikenal-

sory copy paste lagi, email dari temen nih..lumayan juga buat ngilangin stress..

Boss bicara dengan sekretarisnya: “Seminggu kita pergi untuk perjalanan dinas, tolong siap-siap.”

Sekretaris telepon suaminya: “Mas, saya mau berangkat untuk perjalanan dinas, hati-hati di rumah ya.”

Suami telepon kekasih gelapnya: “Istriku mau berangkat seminggu, kau ada waktu?”

Kekasih gelap bilang terhadap anak kursusnya: “Nak, ibu punya banyak kerjaan selama seminggu, kursus ditiadakan selama seminggu.”

Anak kursus bilang terhadap kakeknya: “Kek, seminggu tidak ada kursus, gurunya sibuk. Ayo kita jalan-jalan. ”

Kakek (=Boss) telepon sekretarisnya: “Minggu ini saya mau jalan-jalan sama cucu saya, meeting dibatalkan.”

Sekretaris telepon suaminya: “Bossnya ada kerjaan rumah yang mendadak, tripnya dibatalkan Mas.”

Suami bilang kekasih gelapnya: “Kau tak bisa datang, istriku tak jadi pergi.”

Kekasih gelap telepon anak kursusnya : “Nak, kursus minggu ini berjalan seperti biasa.”

Anak kursus bilang sama kakeknya: “Kek, guruku bilang kursus berjalan normal. Kakek jalan sendiri aja.”

Kakek bilang sama sekretarisnya: “Minggu ini kita atur perjalanan dinas lagi. Kamu siap-siap, yah!”


Cape deh…

perjalanan ke kantor yg agak macet ini agak terhibur dengan lantunan lagu dari Ada band feat Gita Gutawa” yang terbaik bagimu “.lirik lagunya menyentuh sekali. sampai2 teringat kembali masa kecil bersama ayahku

bukan aku tidak sayang ibu , tapi jujur saja dari kecil hingga kini aku dekat sekali dengan ayah.

aku ingat , ayahku sering mengajakku pergi, berjalan jalan, sekedar jogging ataupun , menikmati jagung bakar atau menikmati durian saat sedang musim durian di pinggir jalan.mengajakku menonton pertunjukan seni, theater, drama, tarian, atau menonton film di bioskop. kala itu film nya ” saur sepuh” klo gak salah judulnya hehehe

kerap kali ibuku cemburu, beliau bilang, ” aku ngga pernah diajak ikut”, ayahku cuma menjawab ” lha ibu setiap diajakin tidak mau”.aku cuma bisa tersenyum senyum, dan segera disambut senyum Ibu.

aku yakin ibu hanya berbasa basi saja, ibuku kurang suka keluar rumah, beliau hanya suka membuat cemilan, kue2, ataupun membaca buku sepulang kantornya.

sepulang kantor, ayah suka membawakanku oleh2  , sebungkus kue pukis , berisi 8 biji , 4 untuk aku , sisanya dibagi untuk yg lain. hehehe tapi itulah ayah, terkadang terlalu berlebihan .

takkan habis kata2 jika bercerita tentang ayah

Ayah, aku kangen.. aku sayang ayah..

Teringat masa kecilku
Kau peluk dan kau manja
Indahnya saat itu
Buatku melambung
Disisimu terngiang
Hangat nafas segar harum tubuhmu
Kau tuturkan segala mimpi-mimpi
Serta harapanmu

Kau ingin ku menjadi
Yang terbaik bagimu
Patuhi perintahmu
Jauhkan godaan
Yang mungkin kulakukan
Dalam waktuku beranjak dewasa
Jangan sampai membuatku
Terbelenggu jatuh dan terinjak

Reff :
Tuhan tolonglah sampaikan
Sejuta sayangku untuknya
Ku terus berjanji
Tak kan khianati pintanya
Ayah dengarlah betapa sesungguhnya
Ku mencintaimu
Kan ku buktikan ku mampu penuhi maumu

Andaikan detik itu
Kan bergulir kembali
Kurindukan suasana
Basuh jiwaku
Membahagiakan aku
Yang haus akan kasih dan sayangmu
Tuk wujudkan segala sesuatu
Yang pernah terlewati

Tulisan mu terlalu indah, tapi aku tak mengerti makna dibalik tulisan indahmu

tulisanmu biasa saja, tapi aku suka , karna aku mengerti makna dari tulisan biasa sajamu itu

tenang saja kawan, semua orang punya selera , aku lebih suka melihat lihat dari pada dilihat lihat

kenapa? .. ” ah malu” jawabannya ..

kenapa malu? … ” ngga pede ” jawabannya

kenapa ngga pede?… ” ngga bisa nulis yg bagus ” alasannya

🙂 hehhehe so confuse one…

dapet forward di YM dari temen, lumayan buat ngilangin stress

Yuuk… kita main hitung-hitungan ini, lumayan buat ngilangin stress..

1. Sebutin Tanggal lahir Anda.

2. Kalikan 4 (empat),

3. Tambah 13 (tiga belas),

4. Kalikan 25 (dua puluh lima),

5. Kurangi 200 (dua ratus),

6. Tambah Bulan lahir Anda,

7. Kalikan 2 (dua),

8. Kurangi 40 (empat puluh),

9. Kalikan 50 (lima puluh),

10. Tambah dengan dua digit terakhir dari Tahun lahir Anda (Cth: 84),

11. Terakhir kurangi dengan 10.500 (sepuluh ribu lima ratus).

Dari langkah-langkah di atas, maka anda akan menemukan suatu angka yang

unik! Believe it or not?

SILAHKAN ANDA COBA SENDIRI

saat itu aku sedang menikmati body massage di sebuah salon favoritku .nikmat sekali, sampai merem melek aku dibuatnya :D. kadang mengaduh menahan sakit, kadang tertidur, sampai akhirnya bersendawa ( apa hubungannya ya..? )

lalu, tiba2 saja handphoneku berbunyi, bunyinya menandakan ada sms yg sedang masuk.spontan bibirku membentuk kerucut ke depan. agak mengganggu rupanya.

kubuka sms nya , oh ternyata dari anak magang di kantorku

Mbak … aku lagi di sebelah idolamu , dia lagi jalan2( jalan kaki ),  bersama pacarnya , baru keluar dari sebuah hotel

whats..? kupikir2 lagi , siapa ya idola ku yg dimaksud ,karna aku punya beberapa artis idola akhir2 ini hehehehe. oh iya , aku yakin, pasti dia..

dia yg selalu aku sebut2 sebagai idola. dia yg selalu mencuri angan2 ku , berkhayal tentang dia ..bener .. bener banget , sampai2 kadang klo di infotainment menyatakan dia punya pacar baru, otomatis aku jadi cemberut. padahal seharusnya aku sadar , aku hanya orang biasa, bukan artis yg bisa mungkin ada kesempatan lebih jauh untuk mengenalnya .

kunyakinkan kembali dengan membalas sms nya

si ” itu “ ya..? oh ya? di mana? hotel apa? kamu dimana sekarang?cakep ngga cewenya?kira2 terkenal ngga?

Pertanyaan yg konyol itu bertubi2 aku lontarkan, entah mengapa kecewa sekali hati ini. sampai2 di rumah , saat ada infotainment tentang dirinya, aku ganti dengan channel yg lain, tiba2 saja aku sebal.

begitu terobsesinya aku dengan dia , sampai2 aku benar2 patah hati dibuatnya.

heheheh lucu banget , dan benar2 orang yg aneh..

” aku ngga mau lihat dia lagi” begitu gerutuku , dan selalu kuumpat2 terus selagi dia ada di televisi, majalah2 iklan2…

dan satu lagi , saat sedang sebal2 nya di dalam hati, ada telpon  dari temanku yg lain .

eh Yun.. kamu nonton Tv ngga hari.. bla.bla bla..dia kan udah ada cewe baru. cakep lagi.. bla.. bla. bla.., dst dst.. blu.. blu.. bluu.. , bilang makasih donk ama aku, khan aku udah update tentang idolamu

haiyah.. gubrak.. ” aku ngga mau dengar ttg dia lagii..”

” Buzz!!”

” hei Yun.. kamu kenal sama Txxx Ya?”

” hei.. pha khabar..?” Txxx yg mana ya?”

” Txxx bla bla bla.., dia temen SD ku loh ..!!!”

” oh ya..? kebetulan bgt, di aitu sahabatku waktu kuliah dulu “

Upss.. agak janggal menyebut nya sahabat.teringat kembali ke masa beberapa tahun yang lalu .secara dulu aku punya hati dengan dia.

bukan.. bukan pacar kok, dia memang sekedar teman, teman dekat, teman segank. nah itu lebih tepatnya.

tapi tak bisa kupungkiri,aku naksir banget dengan dia.

kurasa dia juga ada hati dengan ku , ku anggap begitu karena beberapa teman dekat berkata seperti itu, pernah sekali ia mengajakku ” nge -date ” jalan bareng di sebuah malan minggu, sayangnya aku menolaknya sigh.. klo diingat ingat aku benci  hal itu.

beberapa kali tiba2 dia sudah ada didepan gerbang rumahku, menawarkan tumpangan tuk berangkat ke kampus bersama. “blushing” perasaan yg melambung tinggi , walaupun mungkin menurut orang itu biasa saja. eheheheh , maklumlah, aku sedang jatuh cinta kala itu.

beberapa kali menelpon ku , hanya sekedar menawarkan jemputan .ataupun hanya untuk bertanya, ” sudah makan belum”.

walau begitu, bukan kenangan namanya klo semuanya berjalan mulus mulus saja.

beberapa teman sekelasku yang dominan wanita, pernah mencegatku agar aku tidak mendekati si Txxx, ya aku sadari dia adalah Arjuna kelas kami, tidak tampan , tapi menarik, ramah, supel, humoris …

aku yg merasa tidak ada hubungan apa2 dengan Txxx tak ambil pusing. toh bukan aku yg memulai untuk dekat2 dengan Txxx.

sampai saat ini , walau jarang bertemu dan dia sedang berada nun jauh di negara lain, komunikasi kami tetap ada. tapi tetap saja tidak ada apa2 diantara kami.

itulah yg membuat hubungan kami tetap terjalin sebagai sahabat , eh teman, eh sobat ..

ya apalah itu .. entah sampai kapan…sampai dia lupa dengan aku… mungkin saja.